Unpredictable man

Assalamualaikum..

sudah lama tak jumpa nih dengan si #penjilatbuku dan akhirnya saya datang sob! hari ini tema yg akan saya suguhkan untuk nikmatnya udara pagi ini adalah tentang “Unpredictable Man”

Jika kita terjemahkan ke dalam bahasa indonesia, berarti manusia yang tak bisa diprediksi. weiiss!! maksudnya apa nih? keep kalem sob! akan saya jabarkan sekedap deui..

Setelah kita sudah tau artinya, maka pastinya kita sudah akan mereka-mereka nih cerita akan berujung dimana (hehehe), walaupun itu adalah prediksi anda 🙂

Jadi gini sob, ada sepenggal percakapan  nih antara dua orang..begini penggalannya

Ceritanya si A dan B nih lg gosipin si C

A : eehh coy..si C tuh padahal udah lulus kan ya, kok yaa gak kerja-kerja, buka bisnis pun kayaknya si C gak begitu nampak yah

B : iya iya iya euy..kok pikiran kita sama yah *gak ada kerjaan lg apa yah, sama2 mikirin orang lain,hahahaa*

A : temen-temennya pun udah pada nikah, tapi si C nih kok ya kagak keliatan yah setelah lulus kemarin

B : iya beliau bener2 tak terdeteksi oleh radar kita nih sob

*3 tahun setelah pecakapan ini, si C pun mulai menampakkan dirinya dan beliau pun menampakkannya melalui televisi bekat prestasi-prestasinya yg sudah ditorehkan*

*A dan B pun hanya bisa melongo melihat prestasi si C*

YEAHH!! gimana? pastinya udah mulai bisa nebak laa kemana jurangnya nih cerita kan 🙂

nah si C inilah yang saya labeli dengan “Unpredictable Man” – Manusia yang tak terduga..

Sekarang ini, di jaman internet yang sudah sangat amat mudah untuk diakses dan ditambah pula akses media sosial yang sangat beragam maka secara tidak langsung, kita pun sudah susah untuk dilabeli dengan unpredictable man..yaa iyalah! dikit-dikit nge-upload poto, baru masuk kerja apa coba poto yang di pajang di socmed?? ID-CARD tempat kita kerja,, atau kalau di twitter statusnya “bismillah hari kerja pertama di PT.xxx nih,,doain yah temen2 moga besok sung naik jabatan”,,hahahaa..

tenang saya tidak menyalahkan anda-anda semua yang melakukan itu kok, saya pun terkadang suka narsis untuk foto di depan toko saya..hehhee..INGAT!! “penulis yang baik adalah yang bisa menyerang kebodohannya sendiri”

yaaa inilah efek yang sangat luar biasa dari era-dunia maya yang sudah sangat terbuka.

oke kembali ke si-unpedictable man..

memang dibutuhkan sedikit usaha agar anda ingin dilabeli dengan “unpredictable man”..susah?ya! mudah? ya!,,orang-orang sudah dilabeli dengan “unpredictable man”, maka hidupnya pun akan menjadi cerita orang lain dan itu serunya sob! dan pas diujung ceritanya semua akan meledak (maksud : apakah sesuai dengan prediksi masyarakat atau tidak?) – jika semua prediksi masyarakat salah maka akan terbersit sesuatu yakni “nih lo gue!”, tp jgan lama-lama gininya sob sung istighfar takutnya jd sombong looo..hihihih..tapi iya juga kan?

terus kategori unpredictable man untuk tahun 2012, saya berikan kepada sodara ini sob!

Image

kenapa? Cari tahu sendiri yah sob! kenapa beliau saya anugerahi ini,,hehehe

oke sob! untuk cerita kali ini saya putuskan sampai disini dulu yah..

selamat beraktivitas sob! minta doa dari mamah dan papah sebelum kemana-mana, minta juga kecupan doa dr sang istri *yg udah punya*, tetep istiqomah buat ngejaga idealisme sob!

wassalamualaikum

#penjilatbuku